Dunia pendidikan adalah dunia yang kuimpikan sedari dulu. bahagia rasanya bisa berbagi ilmu dengan anak-anak dan melihat mereka menjadi lebih baik dari hari ke hari
Pastinya sangat menyenangkan ya jika memiliki banyak orang yang kita cintai dan merekapun mencintai kita. Aku beruntung sekali rasanya, belum menikah tapi sudah mempunyai anak hingga puluhan orang, anak-anak disekolah, juga anak-anak di TK/TPA Masjid Nurul Falah..
:))

Setiap hari aku berinteraksi dengan mereka. kepolosan, keceriaan, kelucuan, kenakalan dan uniknya tingkah laku mereka yang membuat hari-hari ini semakin berwarna.. Itulah bahagianya menjadi seorang guru, meski berat, tapi ini amanah. Sama halnya dengan seorang pilot yang diamanahi untuk mengantarkan penumpangnya selamat sampai tujuan. Guru juga sama, menerima amanah agar anak-anak bisa meraih cita-citanya di hari depan, bukan hanya membuat mereja cerdas secara intelektual tapi jg mendidik agar mereka berbudi perkerti dan berakhlak baik..
Aku bahagia menjadi guru karena dengannya aku bisa banyak belajar ..belajar tentang Ilmu, belajar tentang sosial. dan belajar bersabar dalam keikhlasan
Kadang, buat sebagian orang menjadi seorang guru adalah profesi dgn penghasilan yg kecil, tapi bagiku urusan gaji, honor, penghasilan itu bukan prioritas utama bekerja. Ada harga yang tidak terbayar dengan rupiah ketika menjadi seornag guru yaitu skill yang semakin berkembang, kebermanfaatan buat sekeliling, dan bisa bekerja dengan jiwa, itu lebih dari cukup )
Dan saat ini aku sangat bahagia dengan duniaku, aku tidak pernah menyesal telah memilih dunia ini.Sekali lagi kukatakan bahwa aku bahagia menjadi seorang guru 

DSC02105

DSC02104

