Gegara bikinin kue ultah yg pake barbie untuk keponakanku waktu itu, sekarang malah dapet kepercayaan untuk buatin kue ulang tahun nya siswaku hari ahad ini..

Serasa ga percaya siy ada yang order..

Pas ditelpon mamahnya tempo hari, sempat bingung mau di ambil ga yaa kesempatan ini, soalnya jujur nihh ga percaya diri n ga ngerasa punya kemampuan untk bikin kue ultah..Ntar kalo sampe bikin kecewa gimana? kalo sampe yg order ga puas gimana?? * huaaa.. bingung tingkat dewa*

Tapi lagi2 ibuku lah yg meyakinkan kalo aku pasti bisa, kata ibu buktinya kue ultah Nada yg waktu itu ku buat rasanya enak dan cantik lg penampilannya ..

Di puji kayak gitu rasa PD ku bangkit doonk, ibuku emang paling pinter dehh buat meyakinkan anaknya..

dan akhirnyaaaa…. taraaaaaaa… inilah dia orderan perdanakuu^^

Lucu kaaan?
itu atasnya emang sengaja di request sang mamah karna anaknya suka sama Mickey Mouse..

Alhamdulillah legaa dehh, ternyata kalo kita percaya diri n optimis pasti bisa ngelakuin sesuatu yg kita anggap ga mungkin..
Besok besok kalo ada yang order lagi sepertinya akan dipertimbangkan dehh..hehe 😀
lumayan kan daripada lu manyun di malem minggu kagak ada kerjaan cittt, mndingan diisi dgn hal2 yg bermanfaat 🙂

Advertisements