Akhir akhir ini sering banget ditanyain sama temen entah itu lewat cheting ataupun secara langsung pertanyaan ginian “ Bagi pin BB nya donk, boleh ga?”
Kalo sudah ditanya gitu aku Cuma tersenyum trus jawab “ Maaf aku ga punya BB”, trus biasanya pada ga percaya trus nanya “kenapa? Masa zaman skrg ga punya BB? ( emang salah ya kalo ga pake BB, saya mah emang bukan orang gaul masa kini yg nenteng BB kemana mana)

Ga kenapa kenapa donk kalo aku ga memiliki gadget Blackberry alias BB. Bukan tidak mau atau tidak mampu membelinya. Bukan itu. Tapi aku ini termasuk orang yang tidak mudah terpengaruh ikut-ikutan trend. Tidak seperti orang lain yang tiap sebentar beli gadget model baru, aku tidak termasuk tipe orang yg demikian. (emang beneran cit itu alasannya? Kesannya ngarang bgt yak? Hehe 😀 )

Beberapa orang yang kenal atau baru kenal denganku sering meminta PIN BB . Dan jawabanku adalah geleng-geleng. Jadi, kalau kalian meminta PIN BB harap jangan kecewa dengan jawaban di atas, kalo PIN ATM mah aku punya tapi rahasia donk, masa’ mau dibagi bagi 😀

BB bagi ku belum menjadi kebutuhan. Kalau belum menjadi kebutuhan berarti aku belum berniat membelinya. Lagian aku ini tipe- tipe gadis yg setia #eaaa.. :p kalo sudah jatuh cinta dan sreg sama satu barang, maka aku ga akan pernah menggantinya kalo bukan karena rusak atau hilang.. Buktinya nih aku udah empat kali ganti henpon, dan semua alasannya karena hilang ( ceroboh bgt siy citt ..)

Untuk sekarang aku masih betah dan cintaa dgn henponku, meskipun bukan BB yg bisa BBM-an tp seenggakny dia bisa smsan, telponan, internetan dan jg whatsaapan.. Itu bagiku lebih dari cukup 🙂

Advertisements